Kamis, 09 Februari 2012

MASA LALU YANG SIA-SIA

hari-hari selalu aku lewati dengan rasa bingung, cemas dan iri terhadapa orang lain.......sampai-sampai tanpa sadar itu yang membuat aku jenuh.  hampir setahun aku selalu begitu, aku merasakan diriku hanyalah orang yang tak berarti dimata orang lain, tapi pemikiran seperti itu salah.
bayangkan bila kita sekarang duduk termenung hanya memikirkan kekasih (pacar) kita, kita tidak akan pernah memikirkan masa depan kita, dan kita hanya merasakan senang bahwa kita mempunyai seorang pacar atau teman hidup sementara.


setelah banyak saran yang kudapatkan dari teman maupun dari banyak buku yang aku baca, itu semua mengubah pola pikirku dalam menjalani hidup yang lebih berarti untuk masa depanku.  sekalipun aku kelihatan seperti orang bodoh namun otak dan daya pikir lebih dari orang yang mengatakan bahwa aku sangat bodoh dan tidak bisa apa-apa.


dulu aku sering memikirkan hal yang nama`y pacaran, kebanyakan temanku mengatakan bahwa bila kita tidak punya pacar kita adalah lelaki yang tidak "gentelmant". tapi lama-lama pacaran itu menyakitkan juga akhirnya bahan omongan kita tidak karuan bagaikan orang gila.


itupun aku sadari betapa buruknya aku dahulu, sekarang aku bangkit untuk memulai kehidupanku yang tidak harus pacar yang ada dalam pikiranku melainkan masa depanku nantinya seperti apa.
aku baru mau pacaran setelah aku sudah siap untuk naik ke pelaminan kalaupun aku belum siap aku tetap jalanin hidupku sebagaimana adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar